Minggu, 13 Agustus 2017

Zlatan Ibrahimovic Memiliki Kualitas

Sebuah media olahraga terkemuka asal Amerika Serikat yaitu ESPN menjelaskan seorang Zlatan Ibrahimovic sebagai sesosok yang hebat dalam duel udara dalam perebutan bola, lincah, cepat, bertubuh tinggi, serta mampu beradaptasi dengan cepat dengan lingkungan sekitarnya. Pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus sembilan puluh lima sentimeter ini memang dikenal sebagai seorang penyerang yang memiliki segala kualitas yang dibutuhkan oleh seorang pesepakbola pada umumnya dan juga ditambah segudang pengalaman yang ia miliki bersama klub berita bola papan atas Eropa yang tidak kunjung mendatangkan gelar.

Selain itu juga ESPN mengatakan bahwa pemain sepakbola yang memiliki darah Kroasia dan Bosnia namun berkewarganegaraan Swedia ini mampu mengolah si kulit bundar di atas lapangan hijau dengan hebat walaupun ia berdiri membelakangi mistar gawang lawan disamping juga Zlatan Irabihmovic memiliki kemampuan menyempurnakan peluang emas yang sangat baik, lalu visi dan misi, kemampuannya mengoper berita bola dunia kepada rekan setim, dan terakhir adalah kelihaiannya mengendalikan si kulit bundar. Seorang Zlatan Ibrahimovic memiliki kualitas tersebut yang diatas rata - rata.


Sebagai seorang pemain sepakbola yang fleksibel dan juga cukup mahir dalam segala aspek pengolahan si kuliut bundar, dari sudut pandang strategi atau taktik penyerang yang pernah menjadi kapten tim nasional Swedia ini juga mampu bermain pada posisi manapun didaerah apapun juga selama itu di garis depan serangan tim berita bola indonesia. Di dunia ini tidak banyak ada pemain sepakbola atau penyerang pada umumnya yang bisa bermain di lebih dari dua posisi sedangkan Zlatan Ibrahimovic membuktikan pengalaman dan kualitasnya dengan kelihaiannya mengisi segala posisi depan dan diangkut kendaraan tni pemain persib nampak bahagia hingga foto selfie.

Selanjutnya karena kemampuan seorang Zlatan Ibrahimovic yang mampu membuat peluang, memberikan asis alias umpan yang membuahkan gol, maupun menggelontorkan si kulit bundar ke dalam jala gawang lawan, dirinya lebih sering dan lebih cocok dijadikan sebagai striker atau penyerang walau ia juga sebenarnya bisa mengisi posisi lain karena ketenangannya ketika mendapatkan bola serta juga matanya yang tajam ketika ia sudah membulatkan tekadnya untuk menjebol gawang lawan. Inilah faktor - faktor yang menyebabkan betapa berbahayanya seorang Zlatan Ibrahimovic.


Disamping itu, pemain sepakbola yang pernah membela Inter Milan, Ajax Amsterdam, Manchester United, Malmo FF, Barcelona, Juventus, AC Milan, dan Paris Saint Germain tersebut juga memiliki fungsi tersendiri dalam peran playmaking atau mengatur serangan tim pada berbagai kesempatan yang bisa dimaksimalkan olehnya. Selain itu juga ia bisa berperan sebagai penyerang yang bertugas membantu atau menyokong penyerang lainnya karena kemampuannya memberikan umpan silang yang akurat bahkan ketika dirinya sebenarnya berperan murni sebagai seorang nomor sepuluh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar