Selasa, 01 Agustus 2017

Menengok Kearah Trofi Piala Dunia

Pers foto dunia atau yang dikenal juga dengan istilah World Press Photo merupakan asosiasi persatuan para fotografer diseluruh dunia dan mereka memilih "The Final Game" yang artinya "Pertandingan Terakhir" sebagai gambar bertemakan olahraga terbaik tahun dua ribu empat belas. Difoto itu tampak Lionel Messi yang menghadap menengok kearah trofi piala dunia setelah tim nasional Argentina dipaksa bertekuk lutut dipartai final kejuaraan berita bola sepakbola paling bergengsi didunia oleh Jerman kala itu dan jika dilihat, memang gambar ini menceritakan tentang kesedihan yang mendalam.

Sebuah film dokumenter berjudul "Messi" juga dirilis pada bulan Agustus tahun dua ribu empat belas lalu oleh pembuat film bernama Alex de la Iglesia yang mengisahkan tentang lika liku kehidupan pemain sepakbola yang pernah mengalami kelainan hormon pertumbuhan semasa mudanya ini dan pertama kali diputar pada festival film Venice. Film dokumenter tampaknya menjadi bahan tontonan yang paling umum ditemui jika berbicara mengenai sesosok orang apapun yang telah memberikan kontribusi besar terhadap berita bola dunia, setelah sebelumnya Cristiano Ronaldo juga sempat mengeluarkan dokumenternya.

Presiden Amerika Serikat berkulit hitam pertama yang menjabat sebelum Donald Trump, yakni Barrack Obama pernah diberikan sebuah kaus tim nasional Argentina bernomorkan sepuluh, nomor yang sama dengan yang dikenakan oleh seorang Lionel Messi. Barrack Obama menerima seragam berita bola indonesia tersebut di gedung putih, kantor pusat pemerintahan Amerika Serikat dan ia juga mengatakan bahwa mantan presiden itu dan seorang Lionel Messi telah merasakan bagaimana rasanya berada dipuncak, dimana Lionel Messi adalah pemain sepakbola terbaik didunia dan Obama adalah presiden negara terkuat nomor satu dimuka bumi karena akselerasinya yang sangat kencang.

Kisruh yang terjadi pada saat berlangsungnya sebuah pertandingan pada stadion besar memang membuat sangat terganggu jalannya pertandingan dan bukan hanya itu saja ketika detik – detik kerusuhan tersebut menyebar kesegala arah maka akan bisa berubah menjadi teror, biasanya suporter yang membuat suasana tambah memanas adalah mereka yang menjadi provokator didalam kerusuhan yang terjadi tersebut, petugas pengamanan langsung diterjunkan kelapangan sesegera mungkin agar tidak meluar dan merambat kedaerah lain, untuk itu kalian juga harus jangan terprovokasi akan hal tersebut.

Kuncinya adalah satu tetap tenang dan hindari keramaian agar bisa menjauh secepatnya dari amuk masa, dan pastinya pertandingan yang saat itu juga sedang berlangsung pasti dihentikan sementara tanpa adanya batasan waktu yang jelas. Memang sangat disayangkan hanya karena segelintir orang saja membuat kerugian bagi banyak pihak ddan bukan hanya materil saja namun juga pikiran dan mungkin bisa membuat jatuhnya korban. Pengerusakan atribut properti pastilah sudah pasti terjadi dan hal ini memang perlu adanya pengawasan ketat dari pihak berwenang untuk turun tangan.

Kemelut sepak bola memang bisa saja terjadi kapanpun dan dimanapun asalkan ada sebap dan juga akibatnya, namun selepas dari itu semua masih banyak tempat permainan stadion yang aman karena memang dasar dari pada manusia itu sendiri yang terbiasa untuk antri serta tidak anarkis atau bisa dibilang sangatlah bersabar, Agen terpercaya seperti gamespools tidak ada habisnya untuk membenahi diri mereka sendiri supaya lebih baik lagi kedepannya dan tidak terpancing oleh hal – hal yang sifatnya memang memprovokasi, dan demi kenyamanan member itu sendiri kita harus kompak selalu bekerja sama seperti bola online indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar