Kamis, 24 Agustus 2017

Mengakhiri Hidup Mereka Disitu

Selanjutnya tidak lama setelah kabar perpisahan Gianluigi Buffon dengan Alena Seredova, penjaga gawang yang merupakan kapten Juventus dan juga tim nasional italia ini dihubung - hubungkan dengan seorang jurnalis, kritikus, serta pembawa acara televisi setempat di Italia sana bernama Ilaria D'Amico. Bukan menjadi rahasia berita bola lagi apabila seorang pemain sepakbola senang sekali memiliki hubungan dengan wanita cantik yang biasanya berprofesi sebagai model, bintang film, atau malah penyanyi sekaligus juga presenter televisi dan tidak terkecuali seorang Gianluigi Buffon jadwal padat madura united akan merayakan idul adha di tenggarong.

Lalu di tahun dua ribu lima belas, Gianluigi Buffon mengumumkan kepada dunia bahwa dirinya dan Ilaria D'Amico sedang menanti kelahiran bayi mereka. Walaupun terkesan mencari - cari perhatian dengan menceritakan ini itu di dalam kehidupannya, tapi adalah hal yang sangat umum dan lumrah bagi pemain sepakbola untuk memberitahukan kepada para penggemar berita bola dunia mengenai kejadian penting yang terjadi atau akan terjadi dikehidupan mereka apalagi jika hal itu berbau kebahagiaan seperti ini, tentunya Gianluigi Buffon ingin membagi kabar bahagia tersebut dengan semua orang didunia.

Kemudian di tanggal enam bulan Januari tahun dua ribu enam belas, Gianluigi Buffon dan pacarnya Ilaria D'Amico mengumumkan bahwa telah lahir anak laki - laki hasil hubungan mereka bedua yang diberi nama Leopoldo Mattia. Kelahiran putra ketiga Gianluigi Buffon ini diumumkan melalui akun media sosial twitter milik penjaga gawang yang memiliki tinggi badan seratus sembilan puluh satu tersebut karena banyaknya pengikut atau followersnya di situs burung biru tersebut dan kelahiran Leopoldo Mattia juga disambut dengan baik oleh para penggemar serta rekan sesama pesepakbola.


Sebelum menjalani hubungan asmara berita bola indonesia dengan Alena Seredova, istri pertama Gianluigi Buffon dari Republik Ceko tersebut, penjaga gawang yang pernah menimba ilmu sepakbola menghalau serta mengolah si kulit bundar bersama dengan akademi muda Parma dulu ini sempat juga bertunangan dengan atlet lari jarak dekat asal Italia dan juga tergabung dalam tim atletik nasional Italia bernama Vincenza Cali tapi kabar pertunangan tersebut harus kandas ditengah jalan karena satu dan berbagai lain hal yang sampai sekarang tidak pernah diketahui oleh orang banyak dan tidak mau mengambil resiko.

Berikutnya pada tahun dua ribu tiga belas, Gianluigi Buffon mengumumkan bahwa penjaga gawang yang sekarang telah berusia tiga puluh sembilan tahun tersebut sudah lama sekali berjuang berkutat melawan depresi yang sempat melandanya pada musim sepakbola tahun dua ribu tiga hingga dua ribu empat. Banyak anggapan yang mengatakan bahwa uang bisa membeli segalanya namun tampaknya sering sekali ditemukan kasus dimana public figure seperti atlet olahraga, penyanyi, bintang film, dan lain sebagainya yang dilanda stres berlebihan sehingga memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka disitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar