Selasa, 15 Agustus 2017

Rekan Setimnya Mau Mengerti

Kemudian nama Zlatan Ibrahimovic juga masuk ke dalam daftar tim paling pamungkas versi UEFA alias asosiasi persatuan sepakbola seluruh Eropa yang dipublikasikan tahun dua ribu lima belas dan menempati posisi penyerang berita bola. Akan tetapi komposisi yang satu ini sangat spesial karena tidak hanya menyertakan tim inti saja melainkan juga ada deretan pemain cadangan terbaik dan yang mengejutkan adalah, pemain sepakbola sekaliber Zlatan Ibrahimovic hanya mampu bertengger di dereten penghangat bangku cadangan saja karena posisi utama diisi oleh Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Thomas Mueller.


Selanjutnya Zlatan Ibrahimovic mendapatkan penghargaan pemain terbaik versi UNFP alias asosiasi sepakbola Perancis pada bulan September tahun dua ribu dua belas. Saat itu, pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus sembilan puluh lima sentimeter ini bahkan baru beberapa bulan saja bergabung dengan Paris Saint Germain namun dirinya langsung merangsek menjadi salah satu pesepakbola terbaik di negara menara Eiffel itu walaupun tidak bisa dipungkiri juga jika para rekan setim berita bola dunia memiliki peranan penting dalam perjalanan seorang Zlatan Ibrahimovic menjadi yang nomor satu.


Lalu Zlatan Ibrahimovic juga mendapatkan gelar yang sama, pemain terbaik Ligue 1 Perancis pilihan dari UNFP, asosiasi sepakbola Perancis pada bulan Januari tahun dua ribu empat belas. Kala itu, pemain sepakbola yang sering sekali mengundang berbagai macam kontroversi berita bola indonesia sepanjang karirnya mengolah si kulit bundar ini mampu menciptakan hat-trick alias tiga buah gol ke dalam gawang lawan Paris Saint Germain selama dua partai berbeda berturut - turut. Tidak semua orang memang bisa melakukan hal seperti ini namun seorang Zlatan Ibrahimovic membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin dan selalu tidak pernah menyerah.

Zlatan Ibrahimovic kemudian lanjut memenangkan penghargaan ini selama dua bulan kedepan, yakni Februari dan juga Maret tahun dua ribu empat belas setelah sebelumnya ia mampu menggondol gelar tersebut dibulan Januari. Bisa menjadi pemain sepakbola yang terbaik di Ligue 1 Perancis dan diakui oleh asosiasi resmi setempat bisa dibilang merupakan kebanggaan tersendiri karena hal ini membuktikan bahwa memang skill alias kelihaian Zlatan Ibrahimovic mengolah si kulit bundar tidak perlu diragukan lagi selama para rekan setimnya mau mengerti dan menyokongnya dari belakang.

Terakhir, Zlatan Ibrahimovic memenangkan penghargaan sebagai pemain sepakbola yang berlaga di Ligue 1 Perancis pilihan UNFP pada bulan November dan Desember tahun dua ribu lima belas, dua bulan berturut - turut. Ini adalah musim terakhirnya bersama Paris Saint Germain sebelum ia hengkang dengan status bebas transfer ke Manchester United. Oleh karena itu sebagai persembahan terakhirnya untuk klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut, Zlatan Ibrahimovic membawa Paris Saint Germain menjuarai Ligue 1 dan juga mendapatkan penghargaan yang satu ini seperti sd eibar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar