Selasa, 29 Agustus 2017

Setelah Tidak Sempat Bertanding

Fernando Torres sempat mengatakan dalam sebuah wawancara dengan media berita bola bahwa dirinya akan sangat tertarik apabila bisa bergabung dengan mantan klubnya di Spanyol yakni Atletico Madrid. Selain itu, pemain sepakbola yang lahir tanggal dua puluh bulan Maret tahun dua ribu delapan ini juga mengatakan bahwa ia tidak tahu apakah dirinya akan pensiun disana tapi Fernando Torres akan mencoba untuk pulang kembali ke Atletico Madrid suatu saat nanti dan mencoba untuk menyelesaikan beberapa hal yang belum diselesaikannya dimasa lalu ketika masih bermain di Vicente Calderon partai final turnamen tertinggi.


Akan tetapi lagi - lagi Fernando Torres harus mengalami kesialan karena dalam sebuah pertandingan lanjutan liga champions yang dimenangkan oleh Liverpool dengan skor akhir satu kosong atas lawannya dari Perancis Marseille, pemain sepakbola yang lahir di Fuenlabrada, Madrid, Spanyol ini lagi - lagi harus menderita cedera hamstring yang mengakibatkan Fernando Torres tidak mampu bermain membela The Reds selama dua sampai tiga minggu kedepan. Hilangnya fogur seorang Fernando Torres merupakan pukulan berat berita bola dunia bagi Liverpool karena ia adalah mesin gol utama mereka video aksi kocak dembele saat resmi diperkenalkan barcelona.

Namun kabar buruk bagi Liverpool dan Fernando Torres tidak berhenti sampai disitu saja karena penyerang tim nasional Spanyol dengan nomor punggung sembilan ini harus absen selama setidaknya empat minggu setelah spesialis olahraga sepakbola menyatakan bahwa cedera hamstring yang menimpanya ternyata lebih parah daripada yang diduga sebelumnya. Mungkin ini juga salah satu efek samping dari seringnya seorang Fernando Torres mengalami cedera hamstring karena ini adalah kali yang ketiga dalam jangka waktu satu tahun setengah, dan itu bukanlah sesuatu yang bagus untuk karir seorang pemain sepakbola.


Nama seorang Fernando Torres masuk kedalam daftar kandidat penerima penghargaan pemain sepakbola terbaik tahun dua ribu delapan versi FIFA selaku federasi yang membawahi seluruh organisasi sepakbola diseluruh dunia. Kala itu, Fernando Torres mendapatkan peringkat ketiga dibelakang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dua nama yang memang kerap mendominasi segala macam penghargaan berita bola indonesia dari tahun ke tahun. Walaupun begitu dinominasikannya seorang Fernando Torres ini patut diacungi jempol mengingat dirinya kerap berkutat dengan cedera hamstring sepanjang tahun itu.

Pada akhirnya Fernando Torres bisa kembali mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau bersama dengan Liverpool pada tanggal tiga bulan Januari tahun dua ribu sembilan. Saat itu, Fernando Torres masuk sebagai pemain pengganti dan secara gemilang mampu menggelontorkan satu buah gol dalam kemenangan Liverpool dua kosong atas lawannya yang merupakan tim semenjana Preston North End, dan ini merupakan gol pertama pemain sepakbola yang pernah mengenyam pendidikan olahraga sepakbola diakademi muda Atletico Madrid pada piala FA Inggris setelah tidak sempat bertanding sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar