Rabu, 09 Agustus 2017

Sedang Memuncaki Klasemen Sementara

Lalu pada tanggal empat bulan Oktober ketika Inter Milan bertanding melawan Bologna di kandang mereka, Giuseppe Meazza, Zlatan Ibrahimovic berhasil membuktikan kelihaiannya mengolah si kulit bundar dengan mencetak gol yang amat sensasional sampai - sampai pemain berita bola Bologna kala itu, Francesco Antonioli dibuat mati langkah dengan sebuah tendangan keras Zlatan Ibrahimovic dengan menggunakan tumitnya. Gol dengan menggunakan tumit seperti ini memang kerap digelontorkan oleh pemain sepakbola yang memiliki teknik tinggi seperti Del Piero dan Cristiano Ronaldo dan tottenham menegaskan tak beri label harga untuk danny rose.

Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak gelontoran gol yang sensasional seperti itu setelah mendapatkan asis alias umpan silang dari rekannya yang bermain pada posisi sayap kiri, Adriano dan berkebangsaan Brasil. Pada akhirnya, pertandingan berita bola dunia tersebut dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor akhir dua satu dan pemain sepakbola yang pernah membela Ajax dan Juventus sebelumnya tersebut membuktikan bahwa dirinya pantas bersanding dengan para pesepakbola kelas dunia lainnya di Inter Milan serta mencatatkan namanya sebagai salah satu penyerang tertajam Eropa.

Gol indah Zlatan Ibrahimovic tersebut kemudian terpilih menjadi gol terbaik tahun dua ribu delapan di Serie A Italia. Prestasi ini juga semakin menambahkan gelaran pribadi yang diraih oleh pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus sembilan puluh lima sentimeter tersebut karena memang sudah tugasnya sebagai seorang penyerang alias striker untuk menggelontorkan si kulit bundar sebanyak - banyaknya ke dalam gawang lawan berita bola indonesia dan juga membawa timnya kala itu, Inter Milan meraih kemenangan setelah musim sebelumnya menjadi juara Serie A dan konsisten dari waktu ke waktu.

Selanjutnya pada tanggal sembilan belas bulan Oktober tahun dua ribu delapan, Zlatan Ibrahimovic melanjutkan performa apik nan solid dirinya dalam mengolah si kulit bundar di atas lapangan hijau ketika pemain sepakbola kelahiran Malmo, Swedia tersebut berhasil mencetak brace alias menyarangkan sepasang gol kedalam gawang AS Toma. Mencetak satu torehan gol saja tidaklah mudah apalagi ke dalam gawang AS Roma yang terkenal sebagai salah satu tim papan atas Serie A Italia dimana mereka sering kali finish di urutan ketiga dalam satu musim sepakbola.

Pertandingan tersebut pada akhirnya mampu dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor yang sangat luar biasa, yakni empat gol tanpa balas sama sekali dan sampai pada saat itu, pundi - pundi gol milik Zlatan Ibrahimovic sudah mencapai lima buah ketika laga Serie A Italia baru berjalan beberapa pertandingan saja. Selain itu juga klubnya yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut sedang memuncaki klasemen sementara dan berkat pemain sepakbola kelahiran Malmo, Swedia inilah mereka bisa mencapai hasil impresif seperti itu didalam kancah pesepakbolaan domestik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar