Kamis, 03 Agustus 2017

Awal Seorang Mario Balotelli

Pada kesempatan kali ini, marilah kita membahas kehidupan awal seorang Mario Balotelli. Pemain sepakbola bernomor punggung sembilan ini lahir di kota Palermo, Sisilia, Italia sebagai seorang anak laki - laki dari sepasang imigran asal Ghana, benua Afrika. Memang belakangan ini sering sekali terdengar kabar bahwa banyak imigran gelap yang mencoba masuk ke Eropa melalui Italia sebagai gerbang mereka menuju Swedia, Inggris, Jerman, atau negara Uni Eropa lain namun untungnya pihak Italia sudah berusaha mati - matian mencegah perbuatan ilegal berita bola tersebut.


Keluarga Mario Balotelli kemudian pindah tempat tinggal ke Bagnolo Mella yang terletak pada provinsi Brescia, Lombardy ketika ia masih berusia dua tahun. Bagnolo Mella sendiri adalah kota kecil tempat persinggahan para turis yang berasal dari Jerman dan Perancis dan terkenal akan bisnis transitnya. Seorang anak kecil yang sering - sering berpindah tempat tinggal bersama orang tuanya kelak tidak bisa memiliki identitas diri yang pasti ketika ia tumbuh besar nanti karena anak berita bola dunia tersebut merasa tidak memiliki kampung halaman yang sebenarnya dimana didalam darahnya mengalir bakat sebagai penyanyi.

Selanjutnya pada tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh tiga ketika Mario Balotelli berumur tiga tahun, pemain sepakbola berdarah Ghana ini dititipkan kepada keluarga angkat berita bola indonesia bernama keluarga Balotelli sebab keluarga kandungnya sendiri tidak mampu membayar biaya perawatan dan juga kebutuhan - kebutuhan seorang Mario kecil. Hal ini memang sudah sepatutnya dimengerti karena biaya susu dan juga popok maupun hal - hal lain untuk seorang anak bayi membutuhkan biaya dan juga perhatian yang tidak sedikit, apalagi orang tuanya adalah imigran.

Ibu angkat Mario Balotelli bernama Silvia, ia merupakan seorang berdarah Yahudi yang merupakan seorang putri dari korban Holocaust yang dulu katanya pernah terjadi di Jerman dibawah kekuasaan Adolf Hitler dimana semua orang berdarah Yahudi dibantai oleh pasukan Nazi tapi banyak sekali perdebatan yang beredar apakah Holocaust ini benar - benar terjadi atau tidak. Sedangkan ayah angkatnya bernama Fransesco Balotelli dan ia merupakan warga asli Italia dan ia selalu mengajarkan Mario Balotelli bagaimana cara agar menjadi manusia yang benar.


Keluarga tersebut tinggal di kota Concesio, Brescia, Italia bagian utara dan dekat sekali dengan Jerman dimana kebanyakan penduduknya memiliki rambut pirang, kulit putih, dan mata biru tidak seperti kebanyakan warga Italia selatan yang berambut hitam, bermata coklat gelap, dan berkulit sawo matang. Perbedaan geografis seperti ini menghadirkan keunikan tersendiri bagi demografis penduduk negara pizza tersebut dan juga kota Concesio ini bisa dibilang sebagai salah satu kota yang maju dan kaya raya di negara spagetti tersebut karena banyaknya imigran dari daerah Jerman dan Perancis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar