Minggu, 03 Desember 2017

Tidak Hanya Dari London

Pada laga yang digelar di Stadion Emirates tersebut, kedua kubu harus puas dengan skor akhir dua sama setelah mempertontonkan permainan yang sangat apik dan tidak mau kalah satu sama lain walaupun ini hanyalah laga lanjutan liga primer inggris dan yang lebih hebatnya lagi, kedua gol Arsenal dicetak oleh seorang Alexis Sanchez dan prestasi ini membuat dirinya menjadi idola masyarakat London Utara tersebut. Dari hasil positif ini, ia mampu menambah pundi - pundi golnya menjadi tiga buah dari total dua laga yang telah dijalaninya bersama Arsenal dibawah kepelatihan Arsene Wenger saat itu rumah tangga 18 tahun jamie redknapp terancam bubar.

Alexis Sanchez dan juga Yaya Sanogo kemudian sama - sama menyumbangkan satu buah gol untuk Arsenal dan membantu klub berita bola indonesia tersebut mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor akhir dua kosong, serta membuat Arsenal mampu berkualifikasi untuk menjalani babak eliminasi di pergelaran liga champions Eropa. Borussia Dortmund sendiri merupakan klub Bundesliga Jerman yang reputasinya cukup ditakuti dikancah Eropa karena mereka sendiri pernah mencapai babak final turnamen ini sebelum dikalahkan oleh rival senegaranya, Bayern Munchen di partai final.



Kemudian pada tanggal enam belas bulan Agustus tahun dua ribu empat belas, Alexis Sanchez mampu mencatatkan debut atau penampilan pertama kalinya di liga primer inggris membela Arsenal ketika tim berita bola dunia berjuluk meriam London tersebut berhadapan melawan Crystal Palace, sebuah tim semenjana.Alexis Sanchez sendiri saat itu memberikan asis alias umpan yang berbuah gol untuk rekan setimnya Laurent Koscielny yang menjadi gol penyeimbang dalam kemenangan sang tuan rumah Arsenal dengan skor akhir dua satu dan disini ia mulai bisa beradaptasi dengan gaya permainan Arsene Wenger diandalkan sebagai pengatur serangan.

Berikutnya pada tanggal delapan belas bulan Oktober tahun dua ribu empat belas, Alexis Sanchez mampu mencetak gol pembuka dimana tidak lama setelahnya pemain sepakbola yang lahir tanggal sembilan belas bulan Desember tahun seribu sembilan ratus delapan puluh delapan ini juga mampu memberikan asis alias umpan yang berbuah gol bagi rekan setimnya Danny Welbeck yang menyamakan kedudukan menjadi dua sama. Pada laga yang digelar di stadion Emirates itu, Arsenal yang menjamu Hull City harus bersusah payah meladeni tim tamu berita bola dan hanya mampu bermain dengan skor akhir imbang dua sama.



Lalu pada pertandingan liga primer inggris yang dijalani oleh Arsenal berikutnya ketika The Gunners berhadapan melawan Stoke City, seorang Alexis Sanchez mampu berperan secara langsung dalam seluruh tiga buah gol yang terjadi dan membantu klub yang berbasis di London Utara tersebut mengalahkan Stoke City dengan skor akhir tiga kosong. Hasil impresif ini juga tidak lepas dari Arsenal yang bermain dikandang mereka sendiri, stadion Emirates yang terkenal dengan para pendukung fanatik mereka, Gooners dari berbagai penjuru negara tidak hanya dari London saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar