Senin, 18 Desember 2017

Dari Pemain Inti Mereka

Untuk performa anak dari duta besar Senegal untuk Perancis dalam mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau pada musim sepakbola tahun dua ribu delapan hingga dua ribu sembilan silam, Patrice Evra mendapatkan kehormatan untuk dimasukkannya namanya kedalam daftar FIFPro World XI, sebuah tim berisikan sebelas pemain sepakbola terbaik dari berbagai belahan dunia, dan juga tim terbaik UEFA yang hanya terdiri dari sebelas pesepakbola yang mencari nafkah di benua biru saja. Pada masa keemasannya, memang tidak banyak bek sayap yang mampu menandingi seorang patrice evra sang pacar unggah gambar ini usai kaka pensiun.

Patrice Evra dibesarkan di Perancis dan memulai karir mengolah si kulit bundar dengan memperkuat berbagai macam klub berita bola lokal di daerah Ile de France seperti misalnya tim kampung halamannya CO Les Ulis dan juga CSF Bretigny. Sepertinya agak jarang mendengar seorang pemain sepakbola yang mulai menekuni olahraga yang satu ini namun kedua orangtuanya merupakan orang mampu dalam hal finansial karena biasanya orangtua yang kurang mampu membuat anaknya mengolah si kulit bundar sebagai jalan pintas. Namun nampaknya Patrice Evra sendiri memang menyukai sepakbola dari hatinya.


Selanjutnya masih pada musim sepakbola yang sama, Patrice Evra mendapatkan kehormatan sebagai pemain sepakbola profesional terbaik yang merumput di Ligue 1 Perancis kategiru pemain berita bola indonesia muda. Tidak hanya disitu saja, namun pemain sepakbola yang nantinya mampu menjadi kapten untuk raksasa liga primer inggris manchester united dan juga tim nasional Perancis ini bahkan mampu mencatatkan namanya kedalam tim berisikan sebelas pesepakbola terbaik diliga negara menara Eiffel tersebut, dimana penghargaan ini seluruhnya diberikan oleh asosiasi setempat banyak klub besar eropa.

Itu tadi seluruh pembahasan lengkap mengenai sosok seorang mario mandzukic, yang dikenal sangat tertutup dalam kehidupan pribadinya sehingga para pers maupun paparazzi juga tidak bisa mendapatkan foto keluarganya. Akan tetapi sosok pemain sepakbola yang lahir tanggal dua puluh satu bulan juni tahun seribu sembilan ratus delapan puluh enam ini sangatlah hebat baik didalam maupun diluar lapangan hijau ketika tidak sedang mengolah si kulit bundar. Dengan postur tubuh menjulang seratus sembilan puluh sentimeter, ia tidak akan menemukan kesulitan berarti didunia sepakbola. Win The Game Mario Mandzukic!


Pemilik nama lengkap Patric Latyr Evra yang lahir tanggal lima belas bulan Mei tahun seribu sembilan ratus delapan puluh satu di Dakar, Senegal adalah seorang pemain sepakbola profesional berkewarganegaraan Perancis dan sekarang membela Marseille di Ligue 1 selain juga memperkuat tim nasional Perancis, dimana dirinya pernah dipercaya menjabat sebagai kapten beberapa kali. Negara menara eiffel yang satu ini juga belakangan bakat sepakbolanya mulai mencuat kembali namun mayoritas berita bola dunia dari pemain inti mereka memiliki kulit hitam, alias keturunan non Perancis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar