Kamis, 14 Desember 2017

Melenggang Melewati Fase Grup

Analisis statistika FIFA selaku federasi yang membawahi seluruh organisasi berita bola indonesia didunia menunjukkan bahwa javier chicharito hernandez merupakan pemain sepakbola dengan kecepatan lari yang paling kencang dipergelaran piala dunia tahun dua ribu sepuluh tersebut. Pemain sepakbola yang lahir tanggal satu bulan juni tahun seribu sembilan ratus delapan puluh delapan itu mampu mencatatkan waktu tercepat dengan tiga puluh dua koma lima belas kilometer per jam dimana sebenarnya angka ini tidak terlalu sulit didapatkan oleh pesepakbola pada umumnya, namun kesempatan untuk melakukan lari ini yang jarang.

Selanjutnya javier hernandez chicharito terpilih kedalam tim nasional meksiko yang akan dibawa oleh pelatihnya tersebut mengarungi kompetisi berita bola dunia bernama piala konfederasi tahun dua ribu tiga belas yang diselenggarakan oleh fifa selaku federasi yang mengepalai seluruh organisasi sepakbola diseluruh dunia. Di turnamen yang satu ini, masing - masing juara dan juga runner-up alias peringkat kedua dari berbagai kejuaraan sepakbola diberbagai benua saling dipertemukan dan dipertandingkan untuk mendapatkan sebuah gelar yang tidak terlalu bergengsi sebenarnya.



Pada akhirnya, javier hernandez chicharito sendiri mampu menggelontorkan gol pertama Meksiko dikejuaraan tersebut ketika mereka berhadapan melawan jawara Eropa, Portugal. Dalam laga yang digelar tanggal delapan belas bulan Juni tersebut, pemain sepakboal yang pernah membela bayer leverkusen, real madrid, dan manchester united sebelum akhirnya berlabuh di west ham united ini melakukan sebuah sundulan rendah dari umpan silang carlos vela, dan membuat pertandingan berakhir dengan skor imbang dua sama. Portugal sendiri yang diperkuat cristiano ronaldo kala itu tidak menampilkan permainan terbaik mereka berhasil menggulung bolton wanderers.

Berikutnya pada tanggal sembilan bulan juni tahun dua ribu sebelas, javier hernandez chicharito mampu menyumbangkan brace alias gelontoran dua buah gol dimana kala itu ia yang membela meksiko berhadapan melawan Kuba. Gol pertama pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus tujuh puluh lima sentimeter ini terjadi di menit ke tiga puluh enam dan selanjutnya berhasil diciptakan olehnya pada menit ke tujuh puluh enam. Hal ini juga menunjukkan bahwa seorang javier hernandez chicharito mengalami peningkatan yang cukup signifikan sejak piala dunia kemarin.



Javier hernandez chicharito selanjutnya mampu menyumbangkan total gelontoran lima buah gol untuk tim nasional meksiko ketika negara amerika latin tersebut menjalani babak kualifikasi piala dunia tahun dua ribu empat belas kemarin. Walaupun sudah dibuang ke bayer leverkusen saat itu namun kemampuan pemain yang lahir tanggal satu bulan juni tahun seribu sembilan ratus delapan puluh delapan ini masihlah sangat tajam didepan gawang lawan dan dengan strategi berita bola yang bertumpu kepada dirinya, tim nasional meksiko juga mampu melenggang melewati fase grup walaupun tidak begitu mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar