Selasa, 19 Desember 2017

Juara Di Liga Champions

Gelar juara Football League tersebut merupakan trofi keempat yang diraih oleh Patrice Evra dipergelaran itu, sekaligus juga merupakan gelar juara yang pertama kali dimenangkan oleh pemain sepakbola kelahiran Senegal berkewarganegaraan Perancis ini ketika dirinya menjabat sebagai kapten Manchester United. Hal ini tentu sangatlah membanggakan, bisa terpilih mengkapteni salah satu tim terbaik tidak hanya di Eropa saja namun juga dunia, dan tentu saja itu merupakan impian dari banyak pemain sepakbola. Walaupun Rio Ferdinand dan Ryan Giggs sudah pulih, Sir Alex Ferguson tetap menunjuk Patrice Evra sebagai kapten messi ingin tumbangkan madrid sebelum menikmati natal.

Patrice Evra sendiri akhirnya secara sementara mampu kembali bergabung dengan Manchester United pada pertandingan kandang berita bola di liga primer inggris. Yang kebetulannya disini, the red devils akan menjamu raksasa Eropa sekaligus rival domestik mereka Chelsea pada tanggal sebelas bulan Januari tahun dua ribu sembilan tersebut. Sosok pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus tujuh puluh empat sentimeter ini dinilai sangat vital dalam membantu Manchester United menghadapi partai big match tersebut, karena tidak hanya mengincar poin klasemen saja namun juga gengsi dipertaruhkan disini.



Selanjutnya di kancah domestik liga primer inggris, Manchester United akhirnya gagal mempertahankan dominasi mereka dan tidak mampu menggondol trofi keempat secara berturut - turut karena Chelsea sendiri saat itu tampil dengan sangat apik. Tiada gading yang tidak retak, dan kesuksesan skuad asuhan Sir Alex Ferguson ini juga harus terhenti disitu namun secara individu, penampilan pemain sepakbola yang lahir tanggal lima belas bulan mei tahun seribu sembilan ratus delapan puluh satu ini juga tidak menurun, karena ia sudah mantap bermain di posisi bek kiri berita bola indonesia dari pemain inti mereka.

Partai final liga champions Eropa tahun dua ribu sembilan selanjutnya juga menandakan penampilan seorang Patrice Evra untuk yang ketiga kalinya di laga pamungkas liga berita bola dunia paling bergengsi antarklub di benua biru tersebut. Akan tetapi manchester United sendiri gagal meraih trebel alias gelontoran tiga gelar bergengsi dalam semusim karena mereka harus bertekuk lutut dari raksasa la liga spanyol, Barcelona dengan skor akhir dua kosong. Masa - masa tersebut sendiri merupakan momen dimana Barcelona menjalani waktu keemasan mereka dengan sejumlah pemain bintang.



Walaupun Patrice Evra mendapatkan larangan bertanding dari football association selaku asosiasi sepakbola daratan Inggris diatas tadi, pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus tujuh puluh empat sentimeter ini masih tetap dibawa oleh Manchester united mengikuti pergelaran piala dunia antarklub tahun dua ribu delapan. The Red Devils berhak mengikuti kompetisi ini lantaran mereka mampu keluar sebagai juara di liga champions Eropa musim lalu. Namun walaupun namanya diikut sertakan, bukan berarti Patrice Evra akan dimainkan karena ia masih menjalani larangan tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar