Jumat, 15 Desember 2017

Seperti Kebanyakan Megabintang Lainnya

Menutup komentarnya, Mario Mandzukic juga mengatakan bahwa dirinya akan berusaha sekuat tenaga memberikan kemampuannya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau yang terbaik untuk Dinamo Zagreb. Jawaban ini sepertinya menunjukkan tingkat profesionalitas pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus sembilan puluh sentimeter tersebut yang amat tinggi, walaupun diterpa isu tidak sedap dan juga dijatuhi hukuman berita bola indonesia yang ia rasa tidak perlu dikenakan kepadanya. Pada akhirnya, Mario Mandzukic sendiri akan hengkang beberapa musim selanjutnya.

Berikutnya pada tanggal dua puluh empat bulan Juli tahun dua ribu dua belas, mario mandzukic akhirnya mampu mencatatkan debut alias penampilan perdananya mengenakan seragam bayern munchen ketika klub yang pernah diperkuat oleh michael ballack tersebut berhadapan melawan klub dari liga super Cina, Beijing Guoan dan menang dengan skor enam kosong. Mario Mandzukic sendiri mampu mencetak gol Bayern Munchen yang ke lima dalam pertandingan persahabatan tersebut ketika laga menginjak menit ke tujuh puluh sembilan, dan ini merupakan start atau awal yang cukup baik untuk dirinya.



Selanjutnya pemain sepakbola yang lahir tanggal dua puluh satu bulan mei tahun seribu sembilan ratus delapan puluh enam ini mampu mencetak satu lagi gol untuk bayern munchen ketika mereka berhadapan melawan juventus pada leg pertama babak perempat final liga champions eropa yang digelar di Turin, Italia. Raihan gol berita bola dunia dari mario mandzukic tersebut sekaligus membuat bayern munchen unggul agregat sementara satu kosong dari raksasa Serie A Italia tersebut, dan ini merupakan hasil yang amat positif lantaran mereka bermain dikandang lawan dan akan menjalani laga kedua di rumah sendiri melenggang melewati fase grup.

Setelah menjalani jeda musim dingin di bundesliga jerman, mario mandzukic kembali melanjutkan catatan rangkaian golnya kedalam gawang lawan, kali ini dimulai dengan menyarangkan tiga buah gol kedalam gawang lawannya dalam dua buah pertandingan, mnelawan Greuther furth dan juga vfb stuttgart. Kedua tim ini memang sangatlah lemah dan tidak heran jika penyerang tim nasional kroasia yang memiliki tinggi badan seratus sembilan puluh sentimeter tersebut mampu menciptakan performa mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau yang sangat menawan, apalagi ditopang gelandang sekelas bastian schweinsteiger.



Pada tujuh pertandingan terakhir vfl wolfsburg di liga domestik bundesliga jerman, pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus sembilan puluh sentimeter ini mampu menggelontorkan delapan buah gol, dimana dua diantaranya terjadi di pertandingan terakhir ketika mereka berhadapan melawan klub lemah TSG 1899 Hoffenheim dan hasil positif yang dicetak oleh mario mandzukic ini sangatlah krusial nan penting guna menghindarkan mereka dari degradasi. Disini mario mandzukic mampu menjadi seorang faktor pembeda, sama seperti kebanyakan megabintang lainnya didunia pesepakbolaan berita bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar