Rabu, 20 Desember 2017

Masuk Kedalam Kategori Doping

Hal ini ironis karena ia tidak memiliki tinggi badan yang memadai untuk menghalangi jarak pandang, dan lain - lain menutupi sudut pandang wasit atau referee. Disengaja atau tidak, kejadian ini cukup mengejutkan banyak pihak baik itu pendukung Madrid, pendukung Barca, sebutan lain bagi Barcelona Football Club, juga pihak lain seperti penonton ataupun pihak ofisial yang tidak mendukung salah satu tim. Sejak saat itu, pihak FIFA alias federasi sepak bola dunia mengajukan saran bahwa perlunya diinstalasi semacam perangkat atau mesin yang dapat membantu pekerjaan wasit dilapangan almunia anggap wenger layak mendapatkan trofi.

Berikutnya adalah bagian baju. Baju para pemain sepak bola mungkin adalah yang paling kompleks dan mengandung banyak elemen dibandingkan atribut - atribut berita bola indonesia lain yang mereka kenakan. Pertama - tama, dibagian depan ada logo sponsor. Logo sponsor ini terletak tengah baju bagian diafragma yang memisahkan antara dada dan perut. Logo tersebut bisa saja berbentuk tulisan maupun lambang bisnis mereka masing - masing. Pihak perusahaan biasanya diharuskan untuk merogoh kocek mereka cukup dalam agar dapat memasang lambang mereka disini.



Yang bisa dijadikan pembelajaran dan penelitian ciri - ciri umum yang dapat terjadi pada kasus penyundulan. Akan tetapi, pada akhirnya, menyundul pemain lain adalah sebuah perbuatan yang dapat ditertawakan dengan sinis oleh semua orang dan bukanlah contoh dari sportivitas yang baik. Sedangkan berikutnya yaitu perbuatan meninju pemain lawan juga terjadi cukup jarang walaupun tidak sejarang menyundul pemain lawan. Biasanya adu jotos dilakukan diatas matras pertandingan tinju, bukan dilapangan hijau. Perbuatan ini bisa didasari oleh satu atau lebih sebab juara di liga champions.

Dan pada akhirnya, semua kembali ke faktor moneter alias uang. Memang belakangan ini penelitian menunjukkan bahwa kehadiran para penonton yang ada distadion tidaklah menambah pemasukan dengan nilai yang besar, tapi pihak kandang juga seringkali menjual aksesoris atau atribut klub resmi dimana harganya tidaklah murah, mulai dari kaus, topi, selendang atau syal, bola, bahkan hingga benda - benda lain yang tidak ada hubungannya dengan berita bola seperti figurin mini, gantungan kunci, juga poster. Barang - barang seperti itu memang terkesan murah dan tidak ada harganya.



Sedangkan diluar negeri ada minuman yang dinamakan dengan Red Bull, Monster Energy Drink, G-Fuel, dan lain - lainnya. Fungsi minuman ini sama seperti dengan Extra Joss dan Kuku Bima yang sebelumnya telah dijelaskan diatas, yaitu memacu kinerja otot dan terutama jantung ke arah yang lebih maksimal agar para pemain berita bola dunia mampu bersaing dan mengalahkan lawannya. Akan tetapi juga tidak sembarangan minuman energi boleh dibawa atau dikonsumsi oleh pemain karena apabila melewati kadar tertentu, maka hal tersebut bisa saja masuk kedalam kategori doping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar