Selasa, 05 Desember 2017

Menggeser Tim Besar Lain

Tidak hanya sampai disitu saja, Harry Kane kembali mampu menyumbangkan gol ketiganya secara berturut - turut untuk Tottenham Hotspur pada tanggal sembilan belas bulan April tahun dua ribu empat belas. Kali ini, pemain sepakbola yang lahir tanggal dua puluh delapan bulan Juli tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh tiga tersebut mampu membantu tim berita bola Tottanham Hotspur untuk mengalahkan rival sekotanya di London, Fulham dengan skor akhir tiga satu. Tidak hanya mencetak gol saja namun Harry Kane juga memberikan kontribusi besar dalam laga yang digelar di White Hart Lane tersebut petit tak mencoret arsenal sebagai kandidat juara musim ini.

Selanjutnya di tanggal satu bulan Januari tahun dua ribu lima belas, Harry Kane mampu menciptakan brace alias raihan dua buah gol pada satu pertandingan berita bola dunia untuk Tottenham Hotspur ketika mereka berhadapan melawan Chelsea. Didalam big match alias pertandingan besar tersebut, pemain sepakbola yang lahir tanggal dua puluh delapan bulan Juli tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh tiga ini juga dilanggar oleh pemain bertahan Chelsea didalam area terlarang dan timnya mendapatkan tendangan pinalti, meski bukan ia yang mengeksekusinya lantaran dirinya kerap gagal dalam melakukan hal ini.



Dua puluh hari berselang, Harry Kane kembali tampil moncer dan tidak berlarut - larut dalam kesedihan dimana ketika itu pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh delapan sentimeter ini mampu menciptakan hat-trick alias gelontoran tiga gol kegawang lawannya di pentas liga primer inggris yang pertama saat mengantarkan Tottenham Hotspur mengalahkan Leicester City dengan skor akhir empat tiga. Pada pertandingan yang digelar di stadion White Hart Lane tersebut, Harry Kane berhasil membantai mantan klub berita bola indonesia yang pernah ia bela semasa berstatus sebagai pemain pinjaman prestasi yang telah disabet.

Satu minggu berselang, Harry Kane kemudian dipilih oleh pelatih Tottenham Hotspur guna mengisi tim inti dan turun dari menit pertama untuk pertama kalinya ia membela tim London ini di liga primer inggris. Namun catatan berkesan dari pemain sepakbola yang lahir tanggal dua puluh delapan bulan Juli tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh tiga ini harus ternoda lantaran tim yang ia bela harus tunduk dengan skor akhir dua satu dari Stoke City padahal mereka bermain dikandang sendiri, White Hart Lane. Inilah sepakbola dimana segala sesuatu mungkin saja terjadi.



Setelah berhasil mengoyak jala gawang Arsenal, Liverpool, dan juga West Ham United, Harry Kane sekali lagi mampu memenangkan penghargaan sebagai pemain sepakbola di liga primer inggris terbaik pada bulan Februari tahun dua ribu lima belas. Pencapaian ini juga terasa amat spesial bagi dirinya lantaran Harry kane adalah pesepakbola keempat yang mampu memenangkan penghargaan tersebut secara dua bulan berturut - turut. Hal ini membuktikan konsistensinya dalam menggedor pertahanan lawan disamping juga sumbangsihnya bagi Tottenham Hotspur yang menggeser tim besar lain disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar