Rabu, 13 Desember 2017

Berhasil Menggulung Bolton Wanderers

Gol seorang pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus tujuh puluh lima sentimeter ini kedalam gawang chelsea kala itu membuat javier hernandez chicharito menjadi pemain sepakbola pertama sejak ruud van nistelrooy pada musim sepakbola tahun 2001 hingga 2002 yang mampu menciptakan dua puluh gol bagi manchester united dimusim perdananya. Tentu saja hal ini membuat masa depan javier hernandez chicharito di old trafford menjadi semakin cerah, walaupun nanti pada akhirnya the red devils membuang penyerang berkebangsaan meksiko ini ke klub lain juga kumpulkan dana untuk korban serangan teror atletico gelar laga amal.

Selanjutnya di tanggal delapan bulan April tahun dua ribu sebelas, Javier Hernandez Chicharito terpilih sebagai salah satu nominasi penerima penghargaan pemain sepakbola muda terbaik tahun itu yang diberikan oleh PFA selaku organisasi yang terdiri dari para pesepakbola profesional. Selain itu, pemain yang memiliki tinggi badan seratus tujuh puluh lima sentimeter ini juga tidak sendirian lantaran Manchester United juga mengirimkan satu wakil lagi dikategori ini, yakni winger lincah asal Portugal bernama Nani, yang sekarang sudah dibuang bermain di liga turki bersama Galatasaray.



Berikutnya pada tanggal dua puluh enam bulan juli tahun dua ribu sebelas, javier hernandez chicharito kemudian harus dilarikan ke rumah sakit berita bola dunia lantaran pemain yang diboyong oleh sir alex ferguson dari chievos coras tersebut mengalami benturan kecil di kepalanya setelah kepalanya terkena bola yang melaju dengan sangat keras disebuah sesi latihan. Satu hari berselang javier hernandez chicharito sendiri dinyatakan baik - baik saja, tapi ia tetap tidak bergabung dengam manchester united ketika mereka menjalani sebuah pertandingan di liga primer inggris mengikuti pergelaran piala dunia.

Pada menit ke delapan puluh satu, javier hernandez chicharito melakukan sebuah judi dengan menyambut umpan silang yang dilepaskan oleh rekan setimnya, danny welbeck dari sudut pojok lapangan hijau dimana ia melompat dan melakukan sundulan tajam, serta mampu membuat manchester united menyamakan ketertinggalan dari skuad berita bola yang saat itu masih diasuh oleh seorang brendan rodgers tersebut. Walaupun The Red Devils sendiri tidak mampu menang, namun mendapatkan hasil imbang di kandang liverpool, anfield sendiri sudah merupakan sebuah prestasi yang tidak mudah dilakukan.



Lalu javier hernandez chicharito akhirnya mampu kembali menjadi starter berita bola indonesia yang turun sejak menit pertama pada tanggal sepuluh bulan september tahun dua ribu sebelas ketika manchester united berhadapan melawan bolton wanderers. Saat itu, penyerang tim nasional meksiko ini menunjukkan kebolehannya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau dengan mencetak brace alias gelontoran sepasang gol kedalam gawng lawannya tersebut. Pada akhirnya, the red devils didaulat sebagai pemenang setelah berhasil menggulung bolton wanderers dengan skor akhir lima kosong tanpa balas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar