Kamis, 07 Desember 2017

Membela Paris Saint Germain

Lalu di tanggal dua puluh satu bulan Desember tahun dua ribu sebelas, Edinson Cavani mampu menciptakan brace alias gelontoran dua buah gol dan juga membantu Napoli menghancurkan Genoa dengan skor enam satu. Selain itu, pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh empat ini juga mampu membantu Napoli untuk menyelesaikan tahun dua ribu sebelas dengan hasil yang bagus sekaligus juga membuat mereka bertengger diposisi keenam klasemen sementara berita bola Serie A Italia pada paruh musim ketika jeda internasional digelar wenger tidak tahu kapan cazorla akan berlari lagi.

Selanjutnya di tanggal dua puluh bulan Mei tahun dua ribu dua belas, Edinson Cavani mampu menggelontorkan gol lewat eksekusi pinalti dari titik putih berita bola dunia ketika Napoli berhadapan melawan raksasa Serie A Italia, Juventus pada partai final piala Coppa Italia tahun 2012. Dalam laga yang digelar di stadion Olimpico, Roma tersebut tim yang pernah diperkuat oleh legenda sepakbola asal Argentina Diego Maradona ini sanggup menghempaskan Gianluigi Buffon dan kawan - kawan dengan skor akhir dua kosong tanpa balas, sebuah hasil yang menakjubkan lantaran Juventus dikenal dengan pertahanannya.



Edinson Cavani juga sempat diberikan pertanyaan mengenai ketertarikannya untuk berlaga di liga primer inggris membela Chelsea dan juga Manchester City dan dirinya menjawab dengan mengatakan bahwa dirinya sendiri tidak tahu apabila kedua klub tersebut telah membuat sebuah tawaran resmi untuknya, tapi bisa bermain dibawah kepelatihan pelatih sekaliber Manuel Pellegrini di Manchester City atau Jose Mourinho di Chelsea selalu akan menjadi sebuah hal yang menyenangkan. Ini artinya Edinson Cavani sendiri belum menutup kemungkinan dirinya hengkang ke kedua tim tersebut gaya bermain seorang harry kane.

Pada akhirnya, Napoli keluar sebagai pemenang leg pertama tersebut dengan skor akhir tiga satu dan disini, pemain sepakbola yang lahir tanggal empat belas bulan Februari tahun seribu sembilan ratus delapan puluh tujuh alias bertepatan dengan hari valentine tersebut turut serta memberikan kontribusi pada seluruh tiga gol Napoli. Menembus garis pertahanan Chelsea sendiri bukanlah sebuah hal yang amat mudah lantaran mereka saat itu masih diperkuat John Terry, palang pintu tim nasional Inggris sekaligus kapten The Blues yang terkenal akan pertahanannya yang kuat.



Berikutnya pada tanggal delapan bulan November tahun dua ribu dua belas, Edinson Cavani tidak hanya mampu menciptakan tiga namun empat gol untuk Napoli. Salah satu dari keempat gol berita bola indonesia tersebut adalah tendangan voli setengah salto yang diluncurkannya dari luar kotak pinalti, disamping juga sebuah tendangan bebas yang sangat kencang dan berteknik tinggi. Kala itu, penyerang yang sekarang membela Paris Saint Germain ini mampu membawa Napoli yang tadinya tertinggal dua satu dari Dnipro Dnipropetrovsk menjadi berbalik unggul dengan skor akhir empat dua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar