Kamis, 02 November 2017

Tidak Boleh Diganggu Gugat

Zlatan Ibrahimovic juga pernah memberikan komentar terkait dengan waktu masa kecilnya yang lebih banyak dihabiskan bersama ayahnya tersebut dimana ia mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic juga punya waktu dimana ia bersama dengan ibunya tapi pada kenyataannya, ia tinggal dengan ayahnya berita bola dunia. Sulit sekali bagi pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus sembilan puluh lima sentimeter ini ketika kecil, maka tidak heran ia tumbuh menjadi seorang yang arogan karena kurang mendapatkan perhatian kasih sayang dari ibu yang seharusnya menyeimbangkan perilaku yang ia pelajari dari ayahnya hadapi crvena zvezda wenger bakal rotasi pemain.

Selanjutnya presenter stasiun televisi berita bola indonesia yang berbasis di Malmo, Swedia bernama Teddy Landen yang pernah dimintai keterangannya dalam sebuah wawancara untuk dokumenter yang sama diatas tadi memberikan komentarnya mengenai pilihan Zlatan Ibrahimovic untuk membubuhkan namanya di atas kaus Ajax Amsterdam setelah kepindahannya dari Malmo FF di tahun dua ribu satu tersebut ke Belanda. Kepindahan seorang pemain sepakbola selalu tidak mudah karena selain ia harus beradaptasi dengan lingkungan baru juga harus mensinkronisasikan gaya permainan dengan rekan setim.



Tapi ada yang spesial dari tato seorang Zlatan Ibrahimovic kala itu dimana itu adalah daftar nama lima puluh orang yang menderita akibat kelaparan di seluruh belahan dunia ini dan Zlatan Ibrahimovic melakukannya untuk menggalang perhatian serius dari semua orang mengenai wabah kelaparan dan juga ia ikut turut serta dalam program yang diadakan oleh PBB alias persatuan bangsa - bangsa yang bernama World Food Programme, atau program makanan dunia. Kebanyakan korban kelaparan adalah mereka yang tinggal kesusahan di benua Afrika serta korban perang tiada henti yang melanda timur tengah salah satu penampilan terburuk.

Perusahaan pembuat film indie alias independen asal Swedia bernama Auto Im ages telah merilis film dokumenter olahraga yang berjudul "Becoming Zlatan" yang artinya menjadi Zlatan pada bulan Februari tahun dua ribu enam belas lalu. Film ini mengisahkan mengenai perjalanan karir sepakbola seorang Zlatan Ibrahimovic ketika ia melalui tahun - tahun di Malmo FF dan Ajax Amsterdam yang bisa dibilang telah memupuk dirinya menjadi seorang pemain sepakbola seperti sekarang ini karena tanpa kedua klub berita bola tersebut, maka dunia tidak akan pernah mendengar namanya sebagai salah satu pemain terbaik.



Berikutnya Zlatan Ibrahimovic juga memiliki tato nama kedua anak laki - lakinya, Vincent dan Maximilian pada tangan kanannya juga. Jadi disini di tangan sebelah kanannya adalah nama keluarga terdekatnya. Tapi satu hal yang patut diketahui dari tato seorang penyerang yang memiliki tinggi badan seratus sembilan puluh lima sentimeter ini ialah tidak adanya tato yang bertuliskan sesuatu mengenai ibu atau pacarnya. Entah kenapa tapi yang jelas itu adalah keputusan seorang Zlatan Ibrahimovic sendiri yang sama sekali tidak boleh diganggu gugat orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar