Selasa, 21 November 2017

Berbagai Macam Peluang Emas

Secara keseluruhan, Robin van Persie menjalani musim terbaiknya bersama Arsenal pada musim sepakbola tahun dua ribu delapan hingga dua ribu sembilan ini mengingat seorang Robin van Persie mampu menggelontorkan sebelas buah gol di liga primer Inggris disamping ia juga menjadi top asis alias pemberi umpan yang berbuah gol terbanyak dikancah domestik tersebut dengan torehan sebelas asis. Selain itu jika ditotal, maka pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh delapan sentimeter ini berhasil menjebol gawang sebanyak dua puluh kali diberbagai kompetisi berita bola dunia simak data statistik jelang laga sevilla vs liverpool.

Robin van Persie kemudian mampu menunjukkan rentetan performa gemilang dengan menggelontorkan gol kedalam gawang wakil Yunani Olympiacos, lalu lawan - lawannya di liga primer inggris seperti Fulham, Blacburn Rovers, Birmingham City, TOttenham Hotspur, dan juga West Ham United. Seluruh tim berita bola yang telah disebutkan ini memang beberapa ada yang lemah dan sebagian lagi sangat kuat namun hal ini juga menunjukkan bahwa seorang Robin van Persie sangat wajar untuk ditakuti lantaran tidak mudah menampilkan performa yang sangat konsisten seperti ini dikancah domestik maupun Eropa.



Gelontoran sepuluh buah gol yang ditorehkan oleh Robin van Persie mulai dari tanggal satu bulan Januari hingga dua belas Februari tersebut membuat dirinya mampu mencetak rekor baru di liga primer inggris pada kategori gol terbanyak yang tercipta dalam dua bulan pertama pada satu tahun kalendar dari Januari hingga Desember. Rekor seperti ini mungkin saja dirasa aneh tapi didalam dunia sepakbola ada pepatah yang mengatakan apabila anda menjadi yang pertama, maka anda yang pertama. Tapi jika seseorang mendapatkan urutan kedua, maka seseorang tersebut bukanlah siapa - siapa penghargaan sebagai top skorer.

Selanjutnya Robin van Persie juga mampu menggelontorkan gol pertamanya bagi Arsenal dimusim sepakbola tahun dua ribu sembilan hingga dua ribu sepuluh ketika klub yang bermarkas di stadion Emirates itu harus bertekuk lutut dihadapan raksasa inggris lainnya Manchester City dengan skor akhir yang cukup telak yakni empat dua. Pada pertandingan yang digelar dikandang Manchester City lama, Eastlands tersebut Robin van Persie secara individu memang tampil sangat mengesankan dengan kerap mengacaukan barisan pertahanan lawan tapi apa daya ia bukan seorang Lionel Messi yang bisa memenangkan pertandingan sendirian.



Sebelum musim sepakbola tahun dua ribu sepuluh hingga dua ribu sebelas dimulai, Robin van Persie mengganti kausnya dengan nomor punggung sepuluh, angka yang sebelumnya digunakan oleh legenda Arsenal dan juga tim nasional Belanda Dennis Bergkamp. Angka berita bola indonesia ini memang cocok sekali dikenakan oleh pemain sepakbola yang lahir tanggal enam bulan Agustus tahun seribu sembilan ratus delapan puluh tiga tersebut mengingat perannya yang sangat berjasa bagi Arsenal diposisi playmaking atau pengatur serangan dan kerap menciptakan berbagai macam peluang emas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar