Jumat, 17 November 2017

Pindah Ke Real Madrid

Fernando Torres selanjutnya berhasil mendapatkan penghargaan sebagai pemain sepakbola yang berlaga di liga primer Inggris terbaik untuk bulan Februari tahun dua ribu delapan. Fernando Torres saat itu memenangkan penghargaan berita bola indonesia ini karena dirinya berhasil menggelontorkan empat buah gol dalam empat pertandingan, termasuk sebuah hat-trick atau raihan tiga buah gol dalam satu laga ketika Liverpool berhadapan melawan tim semenjana Middlesbrough tanggal dua puluh tiga bulan Februari tahun dua ribu delapan. Tidaklah mudah mencetak trigol seperti ini dan Fernando Torres mampu membuktikan kelasnya coutinho diincar barca moreno dia bagian penting dari liverpool.

Selanjutnya pada tanggal empat bulan Mei tahun dua ribu delapan, Fernando Torres berhasil mencetak gol penentu kemenangan Liverpool atas Manchester City dimenit ke lima puluh tujuh. Saat itu, pemain sepakbola yang lahir tanggal dua puluh bulan Maret tahun seribu sembilan ratus delapan puluh empat ini mampu menyamai rekor yang telah dicetak oleh Roger Hunt sebelumnya yakni menggetarkan jala gawang lawan selama delapan pertandingan berita bola berturut - turut. Fernando Torres kerap memecahkan rekor Liverpool saat itu karena memang kemampuannya yang sangat mumpuni.



Nama seorang Fernando Torres juga masuk kedalam daftar FIFPro World Eleven untuk musim dua ribu tujuh hingga dua ribu delapan tanggal dua puluh tujuh bulan Oktober. Daftar ini berisikan sebelas orang pemain sepakbola terbaik pada posisinya masing - masing. Sebagai seorang penyerang, Fernando Torres berada di ujung tombak bersama dengan Cristiano Ronaldo dari Manchester United dan juga Lionel Messi dari Barcelona dan penghargaan ini sangat berarti bagi Fernando Torres yang berarti pihak berita bola dunia sudah mengakui kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar di atas lapangan hijau mematahkan serangan penyerang tengah.

Tidak hanya disitu saja penampilan cemerlang seorang Fernando Torres karena pemain sepakbola yang lahir tanggal dua puluh bulan Maret tahun seribu sembilan ratus delapan puluh empat ini juga mampu mencetak brace lagi alias dua buah gol diminggu berikutnya. Kala itu, Liverpool berhadapan dengan Manchester City dan tertinggal dua satu. Namun berkat seorang Fernando Torres, Liverpool mampu membalikkan keadaan menjadi tiga dua sekaligus secara spektakuler menjadi pahlawan kemenangan bagi The Reds pada laga yang diselenggarakan di stadion City of Manchester tersebut.



Gol seorang Fernando Torres ke dalam gawang Arsenal tadi sekaligus juga membuat raihan gol penyerang sepakbola kelahiran tanggal dua puluh bulan Maret tahun seribu sembilan ratus delapan puluh empat itu menjadi total dua puluh sembilan untuk musim sepakbola tahun dua ribu tujuh hingga dua ribu delapan dalam segala kompetisi yang dijalani oleh Liverpool, dan menyamai pencapaian pribadi Michael Owen didalam kategori jumlah gol yang tercipta dalam satu musim. Michael Owen sendiri merupakan legenda Liverpool sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid dan pensiun disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar