Rabu, 22 November 2017

Robin Van Persie Tiba

Setelah berhasil mengoyak jala gawang tim papan tengah Everton pada tanggal sepuluh bulan Februari tahun dua ribu tiga belas, Robin van Persie secara mengejutkan harus mengalami paceklik gol yang pernah dialaminya seperti di Arsenal dulu. Kali ini, pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh delapan sentimeter tersebut tidak mampu menggelontorkan satu golpun dalam sepuluh pertandingan berita bola dunia walau pada akhirnya ia berhasil mengakhiri musibah tersebut melalui eksekusi tendangan pinalti melawan Stoke City tanggal empat belas bulan April berikutnya ronaldo menuding media sering memelintir pernyataannya.

Berikutnya pada tanggal dua puluh enam bulan Oktober tahun dua ribu empat belas ketika Manchester United berhadapan melawan Chelsea, Robin van Persie berhasil menggelontorkan satu buah gol yang juga sekaligus berperan sebagai penyeimbang dan membuat Manchester United membawa pulang setidaknya satu buah poin. Gol yang tercipta pada menit akhir seperti ini selalu penuh dengan nilai emosional lantaran pastilah seluruh pemain sepakbola yang mem bela sebuah klub berita bola indonesia akan berjuang mati - matian agar tim yang mereka bela bisa terhindar dari kekalahan.



Selanjutnya Robin van Persie akhirnya mampu menggelontorkan gol pertamanya di kompetisi domestik super lig turki bagi Fenerbahce pada tanggal dua puluh tiga bulan Agustus. Saat itu, Robin van Persie ditunjuk sebagai starter alias pemain berita bola yang turun sejak menit pertama, dimana mantan pemain Feyenoord, Arsenal, dan Manchester United ini berhasil menyelesaikan umpan dari Nani dengan sempurna untuk membuka keunggulan melawan Caykur Rizespor. Namun pada akhirnya kedua tim harus puas bermain dengan skor akhir imbang satu sama berbagai macam peluang emas.

Para suporter atau pendukung Manchester United kemudian memilih Robin van Persie sebagai penerima penghargaan Sir Matt Busby untuk kategori pemain sepakbola terbaik versi klub tersebut untuk musim dua ribu dua belas hingga dua ribu tiga belas. Sepertinya para pendukung Manchester United juga dewasa dan tidak mementingkan sejarah rivalitas antar Setan merah dengan The Gunners yang sebelumnya dibela oleh pemain sepakbola kelahiran tanggal enam bulan Agustus tahun seribu sembilan ratus delapan puluh tiga tersebut dan mampu berpikir dengan dewasa.



Disana, Robin van Persie juga diberikan angka yang dulu dikenakannya semasa membela The Gunners Arsenal di stadion Emirates yakni nomor sepuluh dan bukan dua puluh seperti di Manchester United. Pemberian nomor punggung yang kerap diidentikkan dengan sosok playmaker atau pengatur serangan ini jgua sekaligus menunjukkan bukti keseriusan Fenerbahce dalam menyewa jasa penyerang kelahiran Rotterdam, Belanda tersebut karena bukan tidak mungkin bahwa sebelumnya ada seorang punggawa mereka yang telah mengenakan angka tersebut lebih dulu sebelum Robin van Persie tiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar