Jumat, 29 September 2017

Terlibat Permasalahan Dengan Liverpool

Pada awal musim sepakbola tahun dua ribu sebelas hingga dua ribu dua belas berikutnya, Patrice Evra membantu manchester united menjuarai piala Community Shield 2011 dimana pada laga berita bola yang digelar tanggal tujuh bulan Agustus tersebut, The Red Devils secara sukses mampu mengalahkan lawan sekaligus juga rival sekotanya, Manchester City dengan skor akhir tipis tiga dua. Kedua tim ini memang kerap terlibat bentrok derby walaupun tensinya tidak setinggi ketika setan merah melawan Chelsea. Namun belakangan The Citizens juga sanggup menghadirkan perlawanan berarti lantaran mereka mendapatkan kucuran dana besar walcott membuang kesempatan hat trick demi rekor giroud.

Walaupun manchester united sendiri harus tertinggal lebih awal di babak pertama lewat gol cepat Joleon Lescott dari sundulan atau tandukan, ditambah lagi gol lewat sepakan jarak jauh berita bola indonesia yang dilepaskan oleh Edin Dzeko yang membuat manchester city unggul dua kosong, skuad berita bola indonesia asuhan Sir Alex Ferguson mampu membalikkan keadaan ketika pertandingan memasuki babak kedua, dan secara fantastis mampu berbalik unggul dengan skor tiga dua. Manchester United sendiri memang merupakan sebuah tim yang memiliki mental juara, jadi tidak heran jika mereka tidak langsung menyerah.



Selanjutnya pada tanggal lima belas bulan Oktober tahun dua ribu dua belas, pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus tujuh puluh empat sentimeter ini ditunjuk lagi untuk menjadi kapten manchester united ketika skuad setan merah berhadapan melawan raksasa liga primer inggris lainnya, Liverpool. Laga berita bola dunia bergengsi tersebut sendiri berakhir dengan skor akhir satu sama untuk kedua belah kubu, dan sebagai informasi, Liverpool terakhir kali memenangkan gelar juara liga primer inggris pada dua puluh tujuh tahun silam ketika kompetisi lokal ini masih memiliki nama yang berbeda sama sekali tidak terusik.

Setelah pertandingan besar tersebut selesai pada sebuah wawancara dengan stasiun televisi Perancis yang bernama Canal+, Patrice Evra mengatakan bahwa penyerang Liverpool yang sekarang memperkuat Barcelona bernama Luis Suarez telah berulang kali mengatakan hal yang bernada rasis kepadanya sepanjang pertandingan tersebut bergelar. Pemain sepakbola yang lahir tanggal lima belas bulan Mei tahun seribu semnbilan ratus delapan puluh satu ini nampaknya merupakan seorang sasaran empuk bagi hal tidak mengenakkan tersebut, namun ia mampu mengatasinya dengan kepala dingin dan tidak terpancing.



Selain itu, Patrice Evra juga mengaku bahwa dirinya telah menyampaikan klaim tersebut kepada wasit yang kala itu memimpin jalannya laga mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau antara manchester united melawan liverpool, Andre Marriner ketika laga berakhir. Diluar pertandingan, seorang wasit memang tidak bisa memberikan ganjaran kartu kuning maupun merah namun mereka bisa menyampaikan tindakan yang tidak sepantasnya terjadi ke pihak asosiasi sepakbola setempat, dalam hal ini adalah Football Association. Luis Suarez sendiri pernah beberapa kali terlibat permasalahan dengan Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar