Rabu, 06 September 2017

Untuk Keluar Sebagai Kampiun

Berkat tendangan kencang dari seorang Yaya Toure tersebut, Manchester City mampu memenangkan laga lanjutan di liga primer inggris tersebut dengan skor akhir tipis empat tiga. Disini pemain sepakbola yang lahir tanggal tiga belas bulan Mei tahun seribu sembilan ratus delapan puluh tiga tersebut menjadi salah satu faktor pembeda jalannya pertandingan berita bola karena apabila tidak ada dia, bukan mustahil apabila Mancester City menanggung malu melawan tim semenjana sekelas Wolverhampton Wanderers. Untung saja mereka kalah karena keteledoran mereka sendiri.

Kemudian gol kelima yang disarangkan oleh Yaya Toure kedalam gawang lawan untuk Manchester City tercipta pada tanggal dua puluh lima bulan Februari tahun dua ribu sebelas pada sebuah pertandingan liga Eropa ketika klub berita bola indonesia yang bermarkas di stadion Etihad tersebut berhadapan melawan Aris Thessaloniki, wakil dari Yunani. Sekilas info, Yaya Toure dulu juga sempat bermain untuk sebuah tim Yunani yang kuat bernama Olympiacos namun karirnya tidak bertahan lama disitu lantaran wakil dari Ligue 1 Perancis AS Monaco memutuskan untuk memboyongnya ke markas mereka.


Gol yang berhasil diciptakan oleh Yaya Toure saat itu tercipta dari sebuah hasil pantulan yang kemudian mampu diselesaikan dengan sempurna dan mengoyak jala gawang Aris Thessaloniki, serta tidak hanya menambah keunggulan tapi juga mengunci kemenangan Manchester City atas wakil dari Yunani tersebut dengan skor akhir yang amat meyakinkan, tiga kosong. Sejauh ini performa Manchester City sangatlah positif karena disokong dengan pelatih berpengalaman, deretan pemain sepakbola bintang, serta gelontoran dana yang bagai tiada habisnya, akan mengherankan jika mereka tidak mendapatkan prestasi striker lengkap yang matang.

Selanjutnya pada tanggal enam belas bulan April tahun dua ribu sebelas, Yaya Toure mampu menggelontorkan satu - satunya gol dalam sebuah pertandingan berita sepak bola indonesia antara Manchester City melawan rival abadi mereka yang memiliki nama mirip, Manchester United. Pada laga babak semifinal piala FA tersebut, Yaya Toure juga mampu menjadi man of the match alias pemain sepakbola terbaik pada pertandingan itu dan memang torehan positif ini kerap didapatkan oleh seorang pemain yang menjadi penyelamat serta pemecah kebuntuan timnya, walau kebanyakan dari mereka adalah penyerang.


Yaya Toure juga kemudian mampu melanjutkan penampilan mengolah si kulit bundar miliknya yang amat positif ini, ditandai dengan kesuksesannya di stadion utama tim nasional Inggris Wembley dimana punggawa tim nasional Pantai Gading yang mengenakan nomor punggung empat puluh dua ini juga sanggup menggelontorkan lagi - lagi satu - satunya gol yang tercipta dalam pertandingan final piala FA tahun dua ribu sebelas sekaligus menghempaskan Stoke City. Dalam turnamen yang satu ini, semua tim liga primer inggris bisa dikatakan memiliki kans serta kesempatan sama untuk keluar sebagai kampiun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar