Rabu, 20 September 2017

Belgia Dianggap Tidak Ada

Tim Howard juga kemudian mengatakan bahwa hal tersebut sangatlah memalukan, dan ia juga menimpali pendapatnya lagi dengan mengatakan bahwa apabila pertandingan final piala Gold tahun dua ribu sebelas tersebut diadakan di Meksiko dan kemudian tim nasional Amerika Serikat dinyatakan sebagai pemenang, maka pemain sepakbola yang lahir tanggal enam bulan Maret tahun seribu sembilan ratus tujuh puluh sembilan ini yakin bahwa upacara penganugerahan trofi tersebut tidak akan dilakukan dalam bahasa inggris. Ucapan Tim Howard ini sendiri memang sangat masuk diakal lantaran bahasa inggris adalah universal.

Selanjutnya pada tanggal tujuh bulan Juni tahun dua ribu empat belas pada pertandingan berita bola indonesia menuju pergelaran piala dunia tahun dua ribu empat belas yang diadakan di Jerman, Tim Howard mampu mencatatkan penampilannya bersama tim nasional Amerika Serikat untuk yang keseratus kalinya. Selain itu pencapaian penjaga gawang bertinggi badan seratus sembilan puluh satu sentimeter ini juga terasa spesial lantaran Amerika Serikat mampu mengalahkan wakil Afrika, Nigeria dengan skor tipis dua satu setelah keduanya menjalani pertandingan yang sangat alot.


Kemudian di tanggal dua puluh dua bulan Juni tahun dua ribu empat belas, Tim Howard didaulat sebagai man of the match alias pemain sepakbola terbaik pada pertandingan berita sepak bola indonesia lantaran performanya menghalau si kulit bundar dibawah mistar gawang diatas lapangan hijau yang sangat cemerlang ketika membawa tim nasional Amerika Serikat menahan imbang raksasa Eropa Portugal dengan skor akhir dua sama. Portugal sendiri kala itu sudah diperkuat seorang Cristiano Ronaldo, megabintang Real Madrid dan mereka juga memiliki materi pemain yang sama sekali tidak jelek sebagai penguasa daratan inggris.

Pada pertandingan melawan Portugal tersebut, penyelamatan dari seorang Tim Howard dalam mempertahankan gawangnya yang paling berkesan adalah sebuah reaksi atas aksi yang dilakukan penjaga gawang yang pernah memperkuat Manchester United dan Everton di liga primer inggris tersebut ketika ia menghentikan sepakan kencang Eder yang sebelumnya telah mengubah bola pantulan berkat tendangan Nani, rekan setimnya yang mengenai tiang. Tim Howard sendiri memang rasanya pantas disebut - sebut sebagai salah satu kiper terbaik digenerasinya, walaupun ia juga masih kalah dari Gianluigi Buffon dan Thomas Muller.



Berikutnya pada tanggal satu bulan Juli tahun dua ribu empat belas, Tim Howard lagi - lagi mendapatkan penghargaan man of the match alias pemain sepakbola terbaik pada pertandingan di piala dunia tahun dua ribu empat belas. Kala itu Amerika Serikat sendiri harus kalah dengan skor tipis dua satu atas raksasa Eropa, Belgia ketika laga memasuki babak tambahan. Walaupun Amerika Serikat harus tersingkir dibabak enam belas besar ini, namun performa Tim Howard sendiri mendapatkan apresiasi sampai - sampai punggawa Belgia dianggap tidak ada yang lebih hebat darinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar