Kamis, 21 September 2017

Adu Mulut Di Pinggir Lapangan

Entah ada apa, John Obi Mikel kemudian sadar akan kelakuannya yang tidak benar dan membuat malu nama keluarganya dan pemain sepakbola yang lahir tanggal dua puluh dua bulan April tahun seribu sembilan ratus delapan puluh tujuh ini sedikit demi sedikit sudah mulai tepat waktu datang ke sesi latihan berita bola. Atas dasar ini, pelatih Jose Mourinho memanggilnya kembali untuk membela The Blues menghadapi Werder Bremen dari Jerman di pergelaran liga champions Eropa babak grup tanggal dua puluh tiga bulan November tahun dua ribu enam selanjutnya, sebuah kemajuan untuk dirinya prediksi barito putera vs persipura kamis 21 september 2017.

John Obi Mikel kemudian sukses menciptakan gol pertamanya untuk Chelsea ketika ia membantu tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut menggulung Macclesfield Town dengan skor akhir enam satu pada pergelaran piala FA tanggal enam bulan Januari tahun dua ribu tujuh yang diselenggarakan oleh asosiasi sepakbola seluruh inggris. Perubahan gaya hidup berita bola indonesia yang sedikit demi sedikit sudah dilakukannya mampu membuahkan hasil yang nyata dan untung saja John Obi Mikel memiliki pikiran seperti itu karena pihak Chelsea sudah mati - matian mengontraknya setelah melalui kontroversi tadi.



Selain itu, pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh delapan ini juga sempat menggelontorkan satu buah gol kedalam gawang Nottingham Forest pada ronde berikutnya masih di pergelaran berita sepak bola indonesia yang sama, yakni piala FA inggris. Sejauh ini juga perannya menjadi cukup vital sebagai seorang gelandang serang bersama Frank Lampard. seorang legenda Chelsea yang sudah pensiun setelah sempat membela Manchester City dan berlaga di Major League Soccer Amerika Serikat sana walau John Obi Mikel belum sehebat Frank Lampard belgia dianggap tidak ada.

Ketika Chelsea berhasil merengkuh trofi piala League Cup ditahun dua ribu tujuh setelah melalui pertandingan babak final yang amat sengit, John Obi Mikel secara terpaksa harus diusir keluar lapangan hijau oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan mengolah si kulit bundar ketika pertandingan memasuki injury time atau waktu - waktu akhir. Saat itu John Obi Mikel yang masuk sebagai pemain pengganti menggantikan rekannya terlibat bentrok dengan Kolo Toure yang masih mengenakan seragam Arsenal saat itu sebelum ia diboyong ke Manchester City dan bertemu adiknya, Yaya Toure.



Insiden keributan antara John Obi Mikel dengan Kolo Toure ini sendiri sempat membuat ketegangan yang melebar diantara punggawa kedua belah tim. Saat itu bahkan Kolo Toure dan juga Emmanuel Adebayor yang membela Arsenal dihadiahi kartu merah oleh wasit lantaran mereka mencari gara - gara, sedangkan pihak Chelsea menderita kerugian yang lebih besar lantaran selain John Obi Mikel, Cesc Fabregas serta Frank Lampard juga ikut diusir oleh wasit ke luar lapangan hijau. Bahkan pelatih kedua tim, Arsene Wenger dan juga Jose Mourinho sempat adu mulut di pinggir lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar