Minggu, 24 September 2017

Yang Sangat Luar Biasa

Setelah laga melawan aston vila di partai lanjutan liga primer inggris tersebut selesai, pelatih manchester united sir alex ferguson menyatakan bahwa pemainnya yang lahir tanggal satu bulan juni tahun seribu sembilan ratus delapan puluh delapan tersebut telah mengalami apa yang dikira - kira saat itu adalah kerusakan pada otot ligamen di mata kakinya dan javier hernandez chicharito tidak akan bisa membela The Red Devils pada seluruh kompetisi berita bola selama empat minggu lamanya. Kejadian ini tentu merugikan klub terlebih lagi javier hernandez chicharito yang karirnya dipertaruhkan.

Berikutnya pada tanggal delapan belas bulan desember tahun dua ribu sebelas, javier hernandez chicharito mampu pulih lebih awal dari yang diperkirakan dan ia masuk menggantikan rekan setimnya danny welbeck di menit ke enam puluh tiga kala melawan tim tuan rumah queens park rangers. Pada laga berita bola indonesia yang digelar di Loftus Road tersebut, manchester united menang dengan skor akhir dua kosong dan walaupun javier hernandez chicharito ini tidak mencetak gol sama sekali, namun setidaknya ia bisa membantu klubnya ini lantaran proses pemulihan yang begitu cepat.



Selanjutnya pada tanggal tiga puluh satu bulan januari tahun dua ribu dua belas, javier hernandez chicharito mampu menggelontorkan gol pertamanya yang sekaligus juga mengakhiri paceklik pribadinya sejak bulan november tahun lalu, sekaligus gol ketujuhnya untuk manchester united pada musim tersebut. Pada laga berita sepak bola indonesia yang digelar di old trafford melawan stoke city tersebut, the red devils diberikan dua buah tendangan pinalti dan javier hernandez chicharito mampu memaksimalkan kesempatan yang pertama kedalam gawang lawan hanya berselisih satu poin.

Sepulihnya dari cedera, javier hernandez chicharito langsung tampil dengan sangat moncer lantaran dirinya mampu melesakkan gol kembali pada tanggal lima bulan februari tahun dua ribu dua belas. Dalam pertandingan yang digelar di stamford bridge melawan tuan rumah chelsea tersebut, penyerang tim nasional meksiko ini mampu menggelontorkan tiga buah gol yang sekaligus juga membuat manchester united mampu menyamakan ketertinggalan tiga kosong dari pesaingnya yang berjuluk the blues tersebut dan salah satunya tercipta dengan spektakuler melalui umpan yang dilepaskan oleh ryan giggs.



Lalu di tanggal enam belas bulan februari tahun dua ribu dua belas, javer hernandez chicharito mampu menciptakan gol pertamanya di kancah liga eropa. Saat itu manchester united yang bermain di babak tiga puluh dua besar berhasil menghempaskan perwakilan dari belanda, ajax asterdam dengan skor akhir 2 kosong tanpa balas di laga yang digelar di amsterdam tersebut. Pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus tujuh puluh lima sentimeter ini tampaknya tidak berhenti - henti menciptakan sejarah dan juga menorehkan prestasi pribadinya yang sangat luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar