Senin, 23 Oktober 2017

Menjadi Seorang Pembuat Onar

Kemudian Neymar Junior akhirnya pindah ke Barcelona dan bersama klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut, pemain sepakbola yang mengenakan nomor punggung sepuluh di Brasil dan sebelas di Barca mampu menjelma menjadi mesin gol paling buas didunia dimana tidak hanya mampu menggelontorkan gawang saja tapi juga memberikan umpan yang konsisten dari satu pertandingan ke pertandingan berita bola indonesia yang lain. Bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, mereka bertiga dijuluki trio MSN setelah mampu memenangkan sejumlah gelar ditingkat domestik maupun regional.

Selanjutnya, Mario Balotelli memiliki hubungan yang sangat tidak harmonis dengan mantan pelatih barunya di Inter Milan yang baru pindah dari Chelsea, Jose Mourinho. Ketidakakuran pemain sepakbola berkebangsaan Italia berdarah Ghana ini disebabkan oleh perilaku dirinya yang memang tidak mencerminkan teladan kedisiplinan seorang pemain sepakbola pada umumnya seperti misalnya ia sering datang terlambat ke sesi latihan, kemudian juga ia cukup sering terlibat pertengkaran dengan sesama rekan satu tim berita bola dan hal ini bersifat tabu sebenarnya.



Berikut informasi pribadi Mario Balotelli yang telah dirangkum. Ia memiliki nama Mario Balotelli Barwuah dan lahir di Palermo, Italia tanggal dua belas bulan Agustus tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh. Berusian dua puluh enam tahun dan tinggi badan menjulang seratus delapan puluh sembilan sentimeter, ia bermain pada posisi striker alias penyerang yang bertugas menjebol gawang lawan. Mario Balotelli pernah bermain untuk Inter Milan, AC Milan yang keduanya dari Italia, Manchester City di Inggris, dan tim Perancis Nice mengenakan nomor punggung sembilan potensi alam yang ada.

Setelah hanya delapan belas bulan seorang Mario Balotelli bertahan bersama AC Milan Italia, kemudian ia pindah dari San Siro menuju Anfield Road, dan bermain bersama klub liga primer Inggris, Liverpool. Delapan belas bulan alias satu tahun setengah bukanlah waktu yang lama bagi seorang pemain sepakbola mengabdi kepada sebuah klub berita bola dunia karena rata - rata para pesepakbola dikontrak selama tiga sampai lima tahun untuk memberikan performa yang maksimal atau setidaknya setara dengan harga juga bandrol yang sudah mereka bayarkan sebelumnya.



Mario Balotelli memulai perjalanan karirnya sebagai seorang pesepakbola profesional di klub kecil asal Italia bernama Lumezzane dan juga kala itu ia bermain untuk tim inti sebanyak dua kali saja sebelum menjalani tes kelihaian mengolah si kulit bundar bersama Barcelona. Akan tetapi harus disayangkan bahwa kala itu, Mario Balotelli tidak dianggap bagus performanya oleh klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut. Namun untung bagi Barcelona karena di masa depan, pemain sepakbola asal Italia berdarah Ghana ini akan menjadi seorang pembuat onar dan mencari - cari masalah terus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar