Kamis, 19 Oktober 2017

Juga Merupakan Legenda Klub

Mereka kerap menerapkan pola tiki - taka alias permainan bola dari kaki ke kaki, dan lebih mengutamakan penguasaan si kulit bundar dibandingkan serangan balik seperti lawannya Real Madrid. Selanjutnya tanggal dua puluh delapan bulan Januari tahun dua ribu lima belas, Neymar Junior membukukan golnya yang kedua puluh dimusim La Liga Spanyol tahun 2014 hingga 2015 ketika ia membantu Barcelona mengalahkan tim kuat berita bola dunia lainnya Atletico Madrid dengan skor akhir tipis tiga dua pada babak perempat final Copa del Rey Spanyol dan pertandingan yang satu ini sangatlah penting.

Selanjutnya tanggal dua puluh enam bulan Oktober tahun dua ribu tiga belas, Neymar Junior akhirnya tampil untuk pertama kalinya dalam laga bertajuk El Clasico yang mempertemukan dua rival abadi Spanyol, Real Madrid dan Barcelona setelah dipercaya oleh pelatih Pep Guardiola untuk turun sebagai starter. Tidak hanya tampil saja namun Neymar Junior juga bahkan mencetak gol kegawang Iker Casillas serta memberikan umpan bagi gol kemenangan Barcelona yang dicetak oleh Alexis Sanchez. Di partai penuh gengsi yang digelar di Camp Nou tersebut, Real Madrid harus tunduk dari rivalnya dengan skor dua satu.



Berikutnya setelah membahas dilema perpajakan yang dihadapi oleh Barcelona setelah melakukan pembelian seorang Neymar Junior, mari beralih ke performa pemain kelahiran Mogi das Cruzes, Sao Paulo, Brasil yang satu ini. Pada tanggal tiga puluh bulan Juli tahun dua ribu tiga belas, Barcelona meraih hasil imbang dua sama kala menjalani laga pramusim persahabatan melawan Lechia Gdansk. Disini, Neymar Junior akhirnya menjalani penampilan pertama alias debutnya ketika ia masuk keatas lapangan hijau sebagai pemain berita bola penggani menggantikan rekannya yang lain pengakuan dari kampung halamannya.

Tidak berhenti sampai disitu saja, pemain sepakbola yang pernah membela Santos Football Club ini juga sukses menggetarkan jala gawang lawan ditiga pertandingan Barcelona selanjutnya pada lanjutan La Liga Spanyol, termasuk diantaranya satu buah gol yang ia sarangkan kegawang Real Madrid dalam sebuah partai El Clasico yang kala itu digelar di stadion Santiago Bernabeu. Namun kali ini dewi fortuna tidak berpihak kepada Barcelona karena terbukti Blaugrana harus tunduk dari rival abadinya tersebut dengan skor akhir tiga satu, dimana Neymar mencetak satu - satunya gol bagi Barcelona.



Kemudian ditanggal dua puluh satu bulan Agustus tahun dua ribu tiga belas, akhirnya Neymar Junior mampu mempersembahkan golnya yang pertama dipertandingan resmi pada pergelaran Supercopa de Espana leg pertama ketika Barcelona berhadapan dengan tim La Liga Spanyol kuat, Atletico Madrid. Disini, pemain sepakbola bernomor punggung sebelas tersebut hanya membutuhkan waktu tujuh menit setelah masuk menggantikan Pedro untuk menggetarkan jala gawang tim yang dilatih oleh arsitek ahli strategi asal Argentina, Diego Simeone yang juga merupakan legenda klub berita bola indonesia setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar