Kamis, 27 Juli 2017

Lionel Messi Menjadi Bahan Cemoohan

Federasi asosiasi sepakbola seluruh dunia alias FIFA setelahnya menobatkan seorang Lionel Messi sebagai salah satu dari sepuluh pemain sepakbola terbaik pada pergelaran olahraga kulit bundar sealam semesta tersebut karena dianggap berjasa dalam membantu tim nasional Argentina dalam melaju serta kecepatannya yang luar biasa juga kreativitas pemain bernomor punggung sepuluh tersebut yang spektakuler serta tidak ketinggalan teknik menggiring bola, menendang, juga mengoper berita bola yang sangat efisien akibat dididik sejak usia muda oleh akademi Barcelona, La Masia.

Akan tetapi ironisnya di kampung halamannya yakni Argentina, Lionel Messi menjadi bahan cemoohan oleh publik negara Amerika Selatan tersebut dimana ia dianggap sebagai salah satu pemain sepakbola terbaik didunia dan sepanjang masa dan secara otomatis Lionel Messi diharapkan oleh bangsanya mampu mengangkat kiprah tim nasional Argentina yang sebenarnya biasa - biasa saja dalam hal raihan trofi diberbagai ajang internasional namun seperti Diego Maradona mampu lakukan pada tahun seribu sembilan ratus delapan puluh enam lalu.

Kala itu, tim nasional Argentina bahkan memiliki materi pemain berita bola dunia yang lebih buruk dari sekarang namun seorang Diego Maradona mampu mengemban tugasnya dan membawa Albiceleste menjadi juara dunia kala itu dimana Lionel Messi gagal memberikan kontribusi serta performa yang sama untuk Argentina seperti ketika ia mengenakan seragam Barcelona dan hal ini berujung kepada tuduhan - tuduhan berita bola indonesia yang ditujukan kepada pemain bernomor punggung sepuluh itu bahwa ia tidak peduli dengan negaranya sendiri seperti ia peduli kepada Barcelona serta penampilan perdananya untuk tim nasional.

Stamina pemain sepak Bola sangat penting karena dalam setiap pertandingan para pemain harus bermain selama sembilan puluh menit full jadi para pemain harus menjaga staminanya agar selalu fit dalam setiap pertandingan. Juga sangat penting nya latihan bagi para pemain sepak bola karena dapat menjaga stamina tubuh para pemain agar selalu fit latihan para pemain sepak bola juga bermacam macam seperti lari, sprint, push up, skot jam. beberapa pemain juga ada yang melakukan olah raga fitnes beberapa pemain juga ada yang mengonsumsi supremen atau fitamin agar kondisi tubuh selalu fit.

kebanyakan para pemain sepak bola memliki lari yang cepat karena permainan ini lebih banyak menggunakan kaki dalam bergerak para pemain sepak bola sangat cepat dalam berlari dan mereka juga memiliki respon yang bagus dalam mengoper atau menerima bola dan kecepatan refrek dalam merebut bola karena diperlukan kerja sama tim yang solid dalam setiap permainan sepak bola. karena permainan ini di mainkan oleh sebelas orang pemain sehingga sangat sulit sekali sebuah tim meperoleh angka atau mencetak sebuah gol karena itu tim yang memilik kerjasama yang solid sangat penting dalam menetukan kemenangan.

kebanyak para pemain sepak bola melakukan pemanasan dan perenggangan otot sebelum bertanding agar otot tidak kaku dan dapat mengurangi cidera dalam adu fisik dengan pemain lain karena dalam permainan ini lebih banyak terjadi bentrok fisik antar pemain karena setiap pemain lawan selalu berusaha merebut atau mempertahankan bola. banyak juga para pemain yang mengalami cidera pada saat bertanding karena saling beradu fisik. Sebagian besar pemain mengalami cidera di kakinya karena para pemain lawan berusaha menghentikan merebut bola dari pemain lawan karena tim yang lebih banyak menguasai bola dapat menetukan kemenangan timnya tendangan menukik sepak bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar