Senin, 24 Juli 2017

Harus Hancur Terlindas Bus

Kala itu, seluruh pemain Real Madrid sedang melakukan konvoi keliling kota Madrid guna melakukan selebrasi atas menangnya mereka melawan rival abadi Barcelona juga mendapatkan gelar Copa del Rey ini. Para pemain Los Galacticos kemudian secara bergantian mengangkat trofi yang berbentuk seperti piringan ini diatas bus bagian tengah. Akan tetapi saat trofi berita bola tersebut dipegang oleh pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos, ia menjatuhkannya kearah depan bus sehingga membuat piala bergengsi di Spanyol itu harus hancur terlindas bus iring - iringan yang mereka sedang tumpangi.

Beberapa hari selanjutnya didalam wawancara dengan salah satu media olahraga terkemuka di Spanyol, Sergio Ramos mengatakan dengan nada bercanda bahwa ia tidak menjatuhkan trofi berita bola dunia itu, tapi trofi tersebut menjatuhkan dirinya sendiri dengan cara melompat kebawah untuk bertemu para penggemar. Piala itu pada akhirnya digantikan sesegera mungkin dengan versi cadangan yang memang selalu disediakan apabila hal seperti ini terjadi dan kemudian dipamerkan dimuseum resmi Real Madrid, dimana mereka juga memamerkan sejumlah besar raihan trofi yang telah didapatkan oleh klub kaya raya itu dan berada dibelakang ricardo kaka.

Pada pertemuan kedua tim dilaga El Clasico selanjutnya, Lionel Messi mencetak kedua gol untuk kemenangan timnya, Barcelona atas Real Madrid pada leg pertama babak semifinal liga Champions. Gol kedua dari Lionel Messi ini sangatlah impresif karena pada waktu itu ia dengan sendirian menggiring bola melewati tiga orang pemain Real Madrid dan digadang - gadang sebagai salah satu gol berita bola indonesia terbaik dikasta sepakbola antarklub tertinggi di Eropa juga dunia tersebut. Pemain bertahan Real Madrid sendiri tidaklah bisa diremehkan karena mereka semua berkelas dunia.

Banyak sekali team yang akan bertanding nantinya dalam beberapa liga besar yang sebentar lagi akan dimulai, seperti misalkan adalah liga eropa dan pastinya setiap member ataupun player yang memang gemar dalam permainan bola khususnya melakukan perjudian pasti akan menyambangi beberapa situs agen penyedia judi bola online, untuk dari itu pastinya semua situs terpercaya bersiap - siap dan bahakan bersaing satu sama lain demi memberikan sebuah pelayanan yang bisa didapatkan ketika seorang player ingin menentukan team mana yang nantinya akan mereka dukung.

Ingat juga untuk selalu menonton pertandingan yang telah disusun rapih oleh pihak panitia, biasanya pada waktu indonesia biasa diadakan pada malam hari, perbedaan ini disebapkan oleh zona waktu antar belahan benua dari bumi ini yang memang sudah menjadi hal biasa didalam letak geografi. Namun dengan adanya kecanggihan serta pesatnya kemajuan tehnologi sehingga menyebapkan semua orang dapat menyaksikannya secara live tinggal membuka beberapa salura yang menyediakan permainan ini, biasanya ada di beberapa station tv indonesia, namun bila ingin lebih tepat lagi anda bisa menggunakan layanan tv berbayar sehingga bisa mendapatkan kualitas High Definition dan baca juga sepak bola tranding topic.

Tingkat membeludaknya para player disebapkan karena memang bangsa indonesia terpengaruh berat sekali akan permainan yang satu ini, mungkin pada waktu kecil dahulu atau pada saat sekarang ini pastinya kalian semua pernah mengalami yang namanya bermain bola, atau paling tidak melihatnya. Sungguh sensasi yang sangat menyenangkan terlebih lagi bisa bermain dengan teman - teman untuk mengisi waktu luang serta juga dapat berolah raga karena menyehatkan bisa berlarian menggerakkan tubuh, namun bagi atlet international tentunya hal ini merupakan sebuah pertunjukkan keahlian dalam lapangan hijau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar